CEP-FDW Reposisi Pejabat Lingkup Pemkab Minsel

Reporter : | 22 Mar, 2016 - 11:01 am WITA

CEP-FDW , Jotje Tuerah, rolling pejabat, dr Tenny Paruntu

Wabup Frangky Wongkar saat mengambil sumpah dan melantik sekitar 25 pejabat eselon II,III dan IV lingkup Pemkab Minsel

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW), untuk kali pertama sejak menjabat Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) periode 2016-2021, melakukan rotasi pejabat di lingkungan Pemkab Minsel, dimana sebanyak 25 pejabat struktural eselon II, III dan IV kini menduduki jabatan baru, Senin kemarin.

Wakil Bupati Frangky Wongkar didampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Danny Rindengan serta sejumlah pejabat, dalam arahannya, saat melantik para pejabat tersebut, di lantai 4 kantor Bupati Minsel, mengatakan bahwa reposisi jabatan di pemerintahan dilaksanakan dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja.

“Saya berharap pejabat yang baru dilantik profesional, inovatif serta maksimal dalam kerja dan pelayanan kepada masyarakat, untuk terwujudnya Kabupaten Minsel yang terdepan, berdikari cepat, berbudaya dan berdaya saing,” pungkasnya.

Diketahui beberapa pejabat yang dilantik yakni Jotje Tuerah sebagai Plt Asisiten II yang merangkap Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), dr Tenny Paruntu Plt Kepala Dinas Kesehatan menggantikan Martje Pontoh, dan Ronald Paat yang sebelumnya Kepala Bidang Tanaman Pangan Dinas Pertanian dan Peternakan kini dipercayakan sebagai Plt Camat Amurang Barat. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment