Wabup Minsel Warning Kontraktor Nakal

Reporter : | 21 Mar, 2016 - 11:53 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Komitmen menjadikan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berdikari cepat, terdepan, berbudaya dan memiliki daya saing, terus ditunjukan Wakil Bupati Frangky Wongkar.

Ini dibuktikan dengan sinergitas dan komunikasi dengan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, yang berjalan baik serta intens melakukan pengawasan terhadap program Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Sehubungan dengan janji dan komitmen ini, Wongkar dengan tegas mengingatkan kontraktor yang mengerjakan proyek infrastruktur dan non fisik di kabupaten Minsel tahun anggaran 2016 tidak asal-asalan dalam mengerjakan proyek fisik dan non fisik, profesional dengan mengutamakan kualitas pekerjaan sehingga tidak merugikan masyarakat.

“Jangan ada kontraktor nakal, sebab akan berhadapan dengan sanksi hukum jika terbukti mengerjakan proyek tidak sesuai aturan,” tegas Wongkar.

Belakangan ini menurut Wongkar pihaknya juga mendengar perihal keluhan masyarakat terkait, kontraktor yang mengerjakan proyek fisik tahun anggaran 2015, tidak sesuai bestek.

“Ini sudah dikordinasikan dengan instansi terkait, agar dapat melakukan pengawasan dengan baik, dan mengingatkan kontraktor untuk melakukan perbaikan terhadap proyek yang baru dikerjakan namun ditenggarai tidak sesuai spek atau bestek,” tandasnya.

“Saya ingatkan agar tidak ada lagi kontraktor nakal yang mengerjakan proyek fisik dan non fisik di tahun 2016, jika terbukti kontarktor tersebut akan di-black list. Dan juga kepada masyarakat agar mengawasi dan tidak segan melaporkan kepada pihak terkait jika mendapati proyek yang dikerjakan tidak sesuai aturan,” tutupnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment