Ivansa: Tiga Tahun dalam Kebersamaan, Semua Karena Kasih Tuhan

Reporter : | 18 Mar, 2016 - 8:05 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemerintahan Bupati Jantje Wowiling Sajow (JWS) dan Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang (Ivansa), telah berusia tiga (3) tahun. Beragam prestasi dan capaian telah diraih dan dihasilkan oleh pemerintahan hasil pilihan rakyat Minahasa, dan semua ini terwujud karena campur tangan Tuhan.

“Pemerintah dan masyarakat patut bersyukur dan berbangga sebab Pemerintahan JWS-Ivansa boleh berjalan dengan baik dan telah menghasilkan banyak program yang menyentuh pada kepentingan masyarakat, namun lebih dari itu kebersamaan yang telah terjalin selama tiga tahun semua itu karena Kasih Tuhan,” Ivansa, Jumat (18/3/2016).

Dikatakan dia, pemerintahan JWS-Ivansa telah mampu mengangkat harkat dan martabat kabupaten Minahasa dalam banyak hal. Berbagai terobosan terus di lakukan semuanya untuk kemajuan kabupaten yang sangat di cintai ini. Pembangunan di berbagai bidang seperti pendidikan, kesehatan, perekonomian, infrastruktur dan masih banyak lagi, terus dilakukan, meskipun masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di tengah keterbatasan anggaran.

Perwujudan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi, telah mampu dilakukan dengan dibuktikan oleh pemberian opini wajar tanpa pengeculian (WTP) BPK RI. Hal yang paling penting dalam perjalanan pemerintahan JWS-vansa adalah pemerintahan ini, di jalankan oleh sebuah tekad dan keiklahan dan takut akan Tuhan.

Di dua tahun sisa kepemimpinan, Ivansa optimis bahwa target pembangunan pemerintahan ini akan terwujud. Karenanya Ivansa sangat berharap dukungan dan peran serta dari seluruh lapisan masyarakat kabupaten Minahasa sambil terus mendoakan agar pemerintahan ini akan terus berjalan dan makin banyak menghasilkan kemajuan seperti yang di harapkan masyarakat Minahasa.

“Puji Tuhan, kami berkeyakinan bahwa dengan bimbingan dan tuntunan Tuhan, maka JWS-Ivansa akan bekerja keras mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat,” terang Ivansa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment