Masyarakat Ratahan Timur Dukung James Sumendap Maju di Pilkada Mitra 2018

Reporter : | 18 Mar, 2016 - 5:17 pm WITA

 Ratahan Timur, James Sumendap , Pilkada 2018,RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Walaupun pemilihan kepala daerah di Minahasa Tenggara (Mitra) nanti tahun 2018, namun masyarakat sudah menyatakan dukungannya kepada sosok Bupati James Sumendap SH untuk maju dalam pemilihan kepala daerah mendatang.

Tokoh masyarakat Desa Pangu Ronald Kawuwung di sela-sela pertemuan masyarakat dengan jajaran pemkab Mitra di Desa Pangu.

”Kami berharap Pak James Sumendap maju pada Pilkada 2018 mendatang, karena melihat kepemimpinan Pak Bupati, pembangunan di Kabupaten Mitra sudah terlihat maju,”ujar Kawuwung.

Ditambahkannya, masyarakat Kecamatan Ratahan Timur telah merasakan pembangunan lewat program dari Pak Bupati.

”Lihat saja jalan Gunung Potong dan jalan Desa Pangu-Wongkai yang dulunya sulit untuk dilalui kendaraan saat ini jalannya sudah lebar dan diaspal,” katanya.

Selain ifrakstruktur jalan tambah Kawuwung, masyarakat Ratahan Timur juga telah menerima program kesehatan dan pendidikan.

”Ini bukti nyata program dari Bupati James Sumendap yang diraskan oleh masyarakat khususnya Ratahan Timur. Untuk itu pada Pemilukada nanti, akan mendukung sepenuhnya Bupati James Sumendap kembali menjadi Bupati 2018-2023,” pungkasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment