Bupati Minahasa: Korpri Harus Jadi Penyambung Lidah Pemerintah

Reporter : | 18 Mar, 2016 - 4:16 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), memimpin apel Korpri perdana di bulan Maret, Kamis kemarin. Pada kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang, Sekdakab Minahasa Jefry R Korengkeng SH M.Si para Asisten, pejabat di jajaran Pemkab Minahasa, dan seluruh warga Korpri, JWS mengajak segenap warga Korpri untuk bersama-sama bersyukur atas setiap penyertaan dan kasih Tuhan.

“Saya dan pak Wabup berterima kasih kepada seluruh jajaran Korpri Minahasa, atas dukungan dalam menjalankan amanah memimpin Minahasa,” ucap JWS.

Ia pun menyampaikan beberapa hal sebagai diantaranya, mangajak seluruh warga korpri Minahasa untuk tetap jadi pleopor dan teladan dalam menciptakan Minahasa yang aman, damai dan nyaman, serta menjdi penyambung lidah pemda Minahasa untuk mensosialisasikan berbagai program dan kebijakan dari pemerintah.

Selain itu, mengajak segenap jajaran Korpri Minahasa untuk berpatisipasi aktif dalam menciptakan dan memelihara kebersihan lingkungan tempat tinggal maupun tempat bekerja, dan menghimbau seluruh warga Korpri Minahasa sebagai warga gereja untuk menjadi motivator dalam memeriahkan suasana paskah melalui pemasangan ornamen-ornamen paskah.

“Masuk tiga tahun kepemimpinan kami di Minahasa, masih banyak yang harus dikerjakan, dimana salah satu prioritas adalah fokus pada penuntasan kemiskinan, sebegaimana program prioritas pemprov Sulut melalui ODSK (Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan).

“Saya optimis bahwa disisa waktu 2 tahun ini, dengan tuntunan Tuhan dan dukungan masyarakat, bersama dengan bapak wakil akan terus berjuang tanpa pamrih untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan bermartabat,” tukas JWS.

Ia menambahkan, disisa waktu 2 tahun kepemimpnan JWS-Ivansa kedepan, agar diisi dengan berbagai program yang pro-publik, sehingga harapan masyarakat yakni perubahan di daerah ini dapat terjawab.

“Saya berharap Korpri bisa menjadi media dalam mensosialisasikan semua program pemerintah kepada masyarakat,” terang JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment