Penjabat Walikota Irup di Upacara KORPRI

Reporter : | 17 Mar, 2016 - 9:47 pm WITA

KORPRI, John Palandung

Penjabat Walikota Bitung saat membacakan sambutan di upacara KORPRI

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung menyelenggarakan upacara bendera dalam rangka apel KORPRI, di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Kamis (17/3).

Bertindak sebagai inspektur upacara, yang diikuti oleh Aparat Sipil Negara (ASN) jajaran Pemkot Bitung, Penjabat Walikota, John Palandung.

Palandung dalam sambutannya dihadapan peserta uipacara dan sebagian besar pejabat, mengharapkan anggota KORPRI Pemkot Bitung, dapat meningkatkan pengabdian dan produktivitas dalam mewujudkan jajaran birokrasi yang makin profesional, yang sanggup menghadirkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

“Anggota KORPRI sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat agar terus meningkatkan kinerja, disiplin dan kualitas kerja,” katanya

Bahkan pada kesempatan itu Palandung juga menyatakan kesiapan dalam menghadapi pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih yang akan dilaksnakan dalam waktu dekat ini.

“Dan KORPRI sebagai pilar utama penyelenggara pemerintah diharapkan proaktif dalam menyukseskan pelantikan ini dengan tetap memaksimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi, “ tukasnya.

Diketahui pada kesempatan tersebut Penjabat Walikota Bitung ini, menyerahkan dana bantuan pensiun ASN yang telah mencapai usia pension. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment