Rawung: JWS – IVANSA Berhasil Bangun Minahasa

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kamis 17 Maret hari ini, pemerintahan yang dipimpin Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang (JWS-IVANSA), genap berusia tiga tahun. Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, menilai, berbagai keberhasilan telah dicapai oleh pemerintahan ini dalam berbagai bidang.

“Selama tiga tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati JWS-IVANSA, harus diakui bahwa Minahasa terus bergerak maju. Banyak prestasi yang telah di torehkan oleh pemerintahan ini, sehingga pantaslah jika harus kami sampaikan bahwa JWS-IVANSA telah berhasil membangun kabupaten Minahasa,” ujar Rawung.

Disisa pemerintahan JWS-IVANSA, Rawung berharap agar pemerintahan ini makin giat dalam berbagai agenda perubahan di tanah Minahasa. Keberhasilan yang telah dicapai selang tiga tahun harus menjadi “cambuk” bagi Bupati dan Wakil Bupati dalam menciptakan Minahasa agar lebih baik lagi, maju dan bermartabat.

Dikatakan Rawung, pihaknya akan terus mendukung setiap program dan kebijakan pemerintah yang berpihak pada kepentingan masyarakat.

“DPRD Minahasa sebagai mitra kerja pemerintah akan senantiasa mendukung kerja keras pemerintah demi kemajuan kabupaten Minahasa,” jelas Rawung. (rom)