Wagub Sulut Hadiri HUT ke 3 Pemerintan JWS-IVANSA

Reporter : | 17 Mar, 2016 - 6:53 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw, menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 3 pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow dan Ivan Sarundajang (JWS-IVANSA), Kamis (17/3/2016).

“Selaku putra daerah kabupaten Minahasa, Saya patut berbangga sebab pemerintahan JWS-IVANSA boleh berjalan dengan baik yang di tandai dengan seabrek pembangunan di berbagai bidang yang telah di hasilkan sejak Bupati dan Wakil Bupati ini di lantik tiga tahun yang lalu,” tutur Kandouw.

Disisa pemerintahan, Kandouw berharap agar roda pemerintahan dan pembangunan tetap berjalan dengan baik. Pemerintahan JWS-IVANSA merupakan pemerintahan hasil pilihan rakyat Minahasa, karenanya banyak harapan dan keinginan rakyat yang di letakkan di pundak JWS-IVANSA.

“Selamat merayakan HUT Pemerintahan ke 3, selamat melanjutkan program-program yang berpihak pada kepentingan rakyat Minahasa,” ucap Wagub, sambil menambahkan pemerintahan JWS-IVANSA masih tersisa dua tahun lagi, masih banyak kesempatan untuk berbuat lebih baik lagi bagi rakyat Minahasa.

Kegiatan yang di gelar di Wale Ne Tou Minahasa ini, turut di hadiri sejumlah pejabat dari Pemprov Sulut, Forkopimda Minahasa, para pejabat pemkab Minahasa, pimpinan dan anggota DPRD Minahasa, PNS, serta para undangan. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment