JWS-Ivansa Resmikan Puskesmas Kombi dan Kapataran

Reporter : | 16 Mar, 2016 - 11:11 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang, meresmikan Puskesmas Kombi di Kecamatan Kombi dan Puskesmas Kapataran di Kecamatan Lembean Timur, Rabu (16/3/2016).

Peresmian yang ditandai dengan penandatangan prasati oleh Bupati JWS dan pengguntingan pita oleh Wabup Ivansa, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan seluruh ruangan yang bertingkat dua dengan fasilitas yang memiliki Ruang rawat nginap seperti Rumah Sakit modern saat ini.

Dalam sambutannya, JWS mengatakan pemerintah sangat konsen dalam membangun fasilitas kesehatan seperti Puskesmas serta peningkatan mutu RSUD Dr Samrat Tondano dengan harapan kualitas kesehatan masyarakat makin baik.

Setelah meresmikan Puskesmas Kombi, Bupati JWS dan Wabup Ivansa melanjutkan kegiatan meresmikan Puskesmas Kapataran di Kecamatan Lembean Timur.

Di Puskesmas ini Bupati JWS dan Wabup Ivansa disambut langsung oleh Camat Lembean Timur Drs AZ Warouw beserta Muspika, Kepala Puskesmas, para Hukum Tua dan tokoh masyarakat setempat.

Hadiri pada acara peresmian tersebut, para Kepala SKPD Minahasa, Muspika Kombi, tokoh masyarakat Drs. Hesky Montong, Kepala Puskesmas, para Hukum Tua dan undangan lainnya ini, diawali dengan prakata Camat Kombi Dra Meita Aguw dan Laporan Sekdis Kesehatan dr Harry Kaharmen. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment