Ivansa Harap Warga Minahasa Kawal Program Pemerintah

Reporter : | 16 Mar, 2016 - 6:36 pm WITA

Program Pemerintah , Ivansa

Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Tugas mengawasi dan memberikan masukan atas kinerja pemerintah, bukan hanya menjadi tugas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), namun juga masyarakat berhak dan berkewajiban melakukan hal yang sama guna memastikan bahwa program dan kebijakan pemerintah tepat sasaran dan bisa di nikmati oleh masyarakat.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajangn, Rabu (16/3/2016). Dikatakan Ivansa, masyarakat dituntut sikap kritisnya dan bisa membantu dengan memberikan solusi guna mengatasi masalah demi masalah yang di hadapi oleh pemerintah.

“Pemerintah dalam menjalankan tugas dan tanggung-jawabnya butuh dukungan dan perhatian dari masyarakat dalam bentuk kritik dan saran atau masukan agar kedepan makin lebih baik lagi,” tuturnya.

Lanjut Ivansa, selama ini dirinya dan Bupati Jantje Wowiling Sajow (JWS), telah banyak melakukan berbagai upaya serta terobosan dalam rangkah membangun kabupaten Minahasa agar makin baik dan maju. Meski diakui Ivansa, masih banyak harapan dan impian masyarakat yang belum bisa terwujud oleh karena berbagai kendala terutama ketersediaan dana. Kehadiran masyarakat dengan ide serta gagasan tentu sangat di butuhkan untuk menyatukan persepsi dan keinginan pemerintah dalam mewujudkan Minahasa yang mandiri dan maju.

“Tanpa sikap kritis masyarakat, roda pemerintahan dan pembangunan takkan berjalan dengan baik. Karena itu tolong bantu kami, kritik kami dan mari bersama-sama mencari solusi agar pemerintah makin percaya diri dalam melaksanakan tugas dan tanggung-jawab,” terang Ivansa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment