PAC PDI-P Kawangkoan Dukung JWS di Pilkada Minahasa 2018

Reporter : | 16 Mar, 2016 - 2:26 pm WITA

Denny Rumimper SE

Denny Rumimper SE

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Konstelasi politik di Kabupaten Minahasa menjelang Pemilihan Bupati Tahun 2018, mulai memanas. Sejumlah nama kian bermunculan guna meramaikan pesta demokrasi Pilkada Minahasa, baik sebagai calon Bupati maupun calon Wakil Bupati. Hal ini pun mendorong partai politik untuk kemudian mulai mengusung dan menjagokan kadernya agar tampil dalam pesta demokrasi yang digelar tiap lima tahun sekali ini.

Seperti yang diungkapkan Ketua PAC PDI-P Kecamatan Kawangkoan Denny Rumimper SE yang mendorong sekaligus meminta ketua DPC PDI-P Minahasa saat ini yakni Drs Jantje W Sajow M.Si untuk dicalonkan sebagai calon Bupati Minahasa.

“Pak Sajow selain ketua DPC PDI-P Minahasa saat ini, Pak JWS juga juga adalah Bupati Minahasa hingga tahun 2018,” tukas Rumimper, Rabu (16/3/2016).

Sebagai kader partai, lanjut Rumimper dirinya mendukung apapun keputusan partai terkait calon Bupati maupun calon Wakil Bupati Minahasa yang di putuskan oleh DPP PDI-P.

Kata Rumimper lagi, sosok JWS selama ini telah mampu mengangkat harkat dan martabat partai melalui program-program yang dilakukan selama ini dan hingga masa jabatanya berakhir untuk kemajuan kabupaten Minahasa yang dinilai telah mampu menyentuh kepentingan masyarakat baik di bidang kesehatan, pendidikan, peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan, peningkatan perekonomian masyarakat dan masih banyak lagi yang kini sudah di rasakan masyarakat.

Rumimper menambahkan, program-program ini harus di lanjutkan untuk periode berikut tatkalah PDI-P mencalonkan kembali JWS sebagai calon Bupati dalam Pilkada tahun 2018.

“Kami kira sangat tepat jika partai kembali mencalonkan pak JWS untuk kemudian melanjutkan program-program yang bersentuhan dengan kepentingan masyarakat seperti yang di inginkan oleh PDI-P sebagai partai yang memperjuangkan hak dan kepentingan masyarakat,” tukas Rumimper. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment