JWS Resmikan Kantor Camat Tombariri Timur dan Dua Puskesmas

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), meresmikan Kantor Camat Tombariri Timur, serta meresmikan dua Puskesmas masing-masing di Puskesmas Lolah dan Puskesmas Tanawangko, Selasa (15/3/2016).

Acara yang diawali laporan Camat Tombariri Timur Drs John W Kapoh MSi dan Sekdis Kesehatan dr Harry Kaharmen, ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti oleh JWS. Kemudian, JWS juga melakukan penetesan vaksin imunisasi kepada para Balita dalam mensukseskan PIN Polio 2016 ini.

Dalam sambutannya, JWS mengucapkan selamat kepada warga masyarakat Kecamatan Tombariri Timur yang dapat menikmati fasilitas kantor Camat dan Puskesmas Lolah.

Ia mengharapkan, bangunan kantor Camat dan Puskesmas ini dapat digunakan dengan baik dan di tahun 2017 akan dilengkapi meliputi peralatan medis maupun dokter serta tenaga perawat. Dihimbau kepada masyarakat, agar menjaga kesehatan, karena semakin sedikit masyarakat yang datang ke Puskesmas berarti masyarakat semakin sehat.

JWS pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang mendukung kepemimpinannya selama ini, sehingga Kamis 17 Maret 2016 nanti, akan genap 3 tahun usia kepemimpinan dirinya bersama Wakil Bupati Ivan Sarundajang. Pada kesempatan itu, JWS memberikan terimakasih secara khusus kepada para tokoh masyarakat yang menyumbangkan tanahnya dalam pembangunan kantor Camat dan Puskesmas ini.

Usai kegiatan tersebut, JWS meresmikan Puskesmas Tanawangko di Kecamatan Tombariri. Turut hadir pada kegiatan itu, Asisten I Sekdakab Dr Denny Mangala MSi, Inspektur Frits Muntu SSos, sejumlah Kepala SKPD, Kepala Puskesmas dan para Hukum Tua serta tokoh masyarakat setempat. (rom)