Penjabat Walikota Bitung, Ingatkan SKPD Tingkatkan Pelayanan Publik

Reporter : | 15 Mar, 2016 - 10:13 am WITA

 Walikota Bitung, John Palandung, SKPD , Pelayanan Publik

Penjabat Walikota bitung Jhon Palandung didampingi Plt Sekkot Malton Andalangi, saat rapat dengan SKPD

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Sebagai salah satu komitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, penjabat Walikota Bitung John Palandung, mengingatkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Dearah (terlebih yang bersentuhan dengan kepentingan masyarakat) untuk terus meningkatkan pelayanan public.

“Layanan terhadap masyarakat, harus terus ditingkatkan sebab itu merupakan asas kerja kita sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat,” tegas Palandung pada saat memimpin rapat evaluasi kinerja yang dihadiri pimpinan SKPD lingkup Pemkot Bitung di Gedung Balai Pertemuan Umum, Senin kemarin.

Disamping tentang pelayanan publik pada rapat itu, Palandung juga mengingatkan tentang Tugas Pokok dan Fungsi dari masing-masing SKPD, terutama mengenai penyerapan anggaran yakni PAD, APBD dan LKPJ.

“Kepada pimpinan SKD agar mengawasi dan mengevaluasi penyerapan anggaran serta melaksanakan koordinasi antar instansi terkait untuk optimalnya pelayanan terhadap masyarakat, ” tukasnya.

Diketahui pada Rapat tersebut dilakukan juga diskusi guna membahas kendala-kendala di setiap SKPD yang kemudian dicarikan solusi dari permasalahan tersebut. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment