Bupati Minsel Ingatkan SKPD Pentingnya Komunikasi dan Kordinasi

Reporter : | 15 Mar, 2016 - 9:53 am WITA

SKPD ,  Christiany Eugenia Paruntu SE,

Suasana rakor Bupati dan wabup dihadiri pimpinan SKPD

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kordinasi dan komunikasi adalah salah satu fungsi manajemen yang memiliki peranan penting dalam mencapai keberhasilan dan kesuksesan suatu pekerjaan.

Demikian disampaikan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, pada rapat kordinasi jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), Senin, tadi malam.

“Secara abstrak koordinasi dan komunikasi merupakan salah salah satu fungsi manajemen yang sama penting dan setara dengan fungsi-fungsi manajemen di Pemkab Minsel, yang dapat menjamin keberhasilan suatu pekerjaan . Karena itu saya minta seluruh SKPD memperhatikan hal tersebut,” tandas Bupati yang akrab disapa Tetty ini.

Lanjut dia, mengatakan bahwa komunikasi yang perlu dilakukan di setiap SKPD adalah komunikasi secara formal dan informal antar pimpinan, sebab akan membangun integritas di tengah pelayanan kepada Masyarakat.

“Kepada setiap SKPD saya ingatkan untuk tetap menjalankan Tupoksi masing-masing, untuk terwujudnya pelayanan prima kepada masyarakat,” tukas Tetty yang pada rakor yang dihadiri pimpinan SKPD, didampingi Wakil Bupati Frangky Wongkar. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment