Gubernur Sulut Terima Kunjungan CCCC

Reporter : | 14 Mar, 2016 - 11:13 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Bertempat di ruang kerjanya, Senin (14/3/2016), Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, menerima kunjungan tim China Communication Construction Company (CCCC) serta anak Perusahaan CCCC China Road and Bridge Coorporation (CRBT).

Pada pertemuan tersebut, Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw, menyambut baik rencana CCCC untuk pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung.

“Apalagi CCCC berkomitmen untuk melanjutkan KEK Bitung dengan sebaik baiknya,” ujar Dondokambey.

Lanjutnya menjelaskan, keterlibatan CCCC merupakan tindak lanjut atas kerjasama China-Indonesia yang ditandatangani Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu.

“KEK Bitung akan memberi dampak yang signifikan dalam pertumbuhan perekonomian daerah, untuk itu, kelanjutan dan perkembangan dari kawasan ekonomi khusus ini akan terus menjadi perhatian pemerintah,” terang Dodndokambey.

Sementara Project Manager CRBT Wang Xiao Chen, menjelaskan, pihaknya sudah memiliki pengalaman yang mumpuni. Soal KEK Bitung tentunya akan dikerjakan dengan hasil yang memuaskan semua pihak, juga demi memudahkan komunikasi, CRBT sudah membuka kantor perwakilan di Manado. Turut hadir pada pertemuan itu, sejumlah pejabat di Lingkup Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment