JWS Minta ASN di Minahasa Tingkatkan Disiplin Kerja

Reporter : | 14 Mar, 2016 - 8:52 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), meminta seluruh Aparat Sipil Negera (ASN) di Lingkungan Pemkab Minahasa, agar terus meningkatkan disiplin kerja. Menurut dia, disiplin kerja merupakan nafas bagi setiap ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggung-jawabnya berdasarkan sumpah dan janji saat di angkat menjadi ASN.

“Dalam melaksanakan tugas, kita di tuntut untuk disiplin, mampu menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat, demi mewujudkan tujuan pembangunan nasional,” tutur JWS, Senin (14/3/2016).

Dikatakannya, disiplin akan membentuk karakter dan etos kerja setiap ASN, agar mampu mengembangkan diri dan ketrampilannya dan siap bersaing secara sehat guna mendapatkan penghargaan atas kinerja yang di lakukan, baik dalam bentuk promosi jabatan maupun kenaikan pangkat.

“ASN yang tak disiplin adalah ASN yang tak siap dan tak mampu menjawab keinginan dan harapan sekaligus tantangan guna menjadikan dirinya sebagai ASN yang profesional,” terang JWS.

Karenanya Ia berharap, agar semua ASN baik struktural maupun fungsional agar tetap bekerja dengan baik, penuh rasa tanggung-jawab dan mengedepankan disiplin di atas segala-galanya. Kemajuan kabupaten Minahasa juga terletak di pundak para ASN dalam rangkah mewujudkan kabupaten Minahasa yang lebih baik, mandiri, sejahterah dan berbudaya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment