Tahun Ini Kemenpora akan Bantu Fasilitas Olahraga di Kota Tomohon

Reporter : | 14 Mar, 2016 - 4:34 pm WITA

    SAS saat konsultasi di Kemenpora

SAS saat konsultasi di Kemenpora

JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Bunga Tomohon. Tahun 2016 ini, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan membantu fasilitas olahraga di 6 kelurahan.

Hal ini terungkap saat Wakil Walikota Tomohon Syerly A Adelyn Sompotan (SAS) Senin (14/3/2016) hari ini melakukan Konsultasi di Kementerian Pemuda dan Olahraga RI didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Tomohon dr Olga Karinda.

Dalam kunjungan tersebut SAS disambut Sekretaris Kementerian Dr H Alfitra Salamm APU.

”Tahun ini kementerian akan Memberikan bantuan berupa pembangunan sarana olahraga di enam kelurahan yang ada di Kota Tomohon,” kata Sekretaris Kemenpora.

Ia berharap, melalui bantuan tersebut potensi olahraga di Kota Tomohon bisa berkembang. Di sisi lain, saat mendengar pemaparan soal program Kota Tomohon yang menjadi iven nasional yakni Tomohon International Flower Festival (TIFF), Sekretaris Kemenpora mengatakan sangat penting mempromosikan Kota Tomohon di tingkat nasional dan internasional, karena di daerah ini terdapat banyak sekalipotensi sumber daya alam dan sumber daya manusia yang patut diperhitungkan oleh daerah lain.

”Kami sangat mendukung TIFF 2016, dengan harapan dapat menjadi daya tarik dan daya saing terutama bidang pariwisata dan sumber daya manusia khususnya wanita-wanita di Kota Tomohon. Wakil Walikota mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dalam hal ini Kemenpora.

”Kami sangat berterima kasih karena bisa disambut baik kami yang datang berkonsultasi dan dukungan yang diberikan untuk TIFF 2016,” tukas SAS. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment