Gubernur dan Wagub Sulut Ibadah Bersama Jemaat GMIM Pniel Tumobui Kotamobagu

Reporter : | 13 Mar, 2016 - 6:39 pm WITA

KOTAMOBAGU, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD – SK), menghadiri ibadah bersama Jemaat GMIBM Pniel Tumobui Kotamobagu, Minggu (13/3/2016).

Ketika memberikan sambutan, Dondokambey berharap jemaat GMIBM dan masyarakat di wilayah Totabuan, untuk mendukung program kepemimpinan OD-SK untuk lima tahun kedepan.

“Saya mengucapkan banyak berterima kasih kepada jemaat GMIBM serta seluruh pendeta dan Majelis Jemaat yang ada diwilayah Bolmong Raya ini, karena berkat doa kalian, kami (OD-SK) terpilih sebagai Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur Sulut. Mudahan-mudahan dalam menjalankan tugas, kami mendapat support penuh dari jemaat GMIBM yang ada di Bolmong Raya ini,” ungkap Dondokambey.

Pada kesempatan tersebut, OD – SK menyerahkan bantuan berupa uang sebesar Rp.150 Juta diperuntukan untuk sarana prasarana gedung Gereja dan panitia pelaksana kegiatan Paskah.

Turut hadir pada Ibadah tersebut, Ketua PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan, Wakil Ketua PKK Sulut Devi Kartika Kandouw Tanos, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, sejumlah Bupati dan Walikota, serta para pejabat di Lingkup Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment