Pemkot Tomohon Gelar Rakor Bahas Isu Menonjol dan Perlu Penagananan Cepat

Reporter : | 13 Mar, 2016 - 3:00 pm WITA

Wakil Walikota Tomohon membuka Rakor Keasistenen Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat

Wakil Walikota Tomohon membuka Rakor Keasistenen Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Membahas isu-isu meninjol dan perlu penanganan cepat, bertempat di Balai pertemuan Umum Kelurahan Tumatangtang Tomohon Selatan, Jumat (11/3/2016) pemkot Tomohon dalam hal ini Keasistenen Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor).

Rakor dibuka Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS). Dalam sambutannya, SAS mengatakan, setiap kegiatan bidang keasistenan pemerintahan dan kesejahteraan rakyat harus dilaksanakan dan dievaluasi secara periodik, sehingga akan sangat membantu Pemerintah Kota Tomohon guna mengetahui realisasi pelaksanaan program yang telah dilaksanakan dan yang belum dilaksanakan.

Termasuk seberapa jauh kuantitas dan kualitas kemampuan daerah dalam menopang pembangunan.

Peserta Rapat Koordinasi (Rakor) Keasistenan Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat

Peserta Rapat Koordinasi (Rakor) Keasistenan Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat

‘’Sebagai fungsi pengawasan, saya berharap seluruh camat lurah agar bekerja secara disiplin dan meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat. Kedepankan pelayanan public yang maksimal kepada warga yang butuh pelayanan. Dengan begitu, isu menonjol serta segala sesuatu yang harus dilakukan penanganan cepat akan tertanggulangi,’’ kata SAS.

Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tomohon Jusak ST Pandeirot SPd MM dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini juga dilakukan untuk mensinergikan berbagai langkah dan upaya dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan kesejahteraan rakyat di Kota Tomohon utnuk lebih baik dan sejahtera.

‘’Keberhasilan dan kemajuan suatu daerah akan sangat ditentukan oleh sejauh mana segenap komponen bangsa yang ada di daerah ini untuk dapat secara proaktif mengambil bagian dalam proses tersebut, termasuk dalam upaya meningkatkan sumber-sumber pendapatan daerah,’’ tukasnya.

Hadir pada Rakor tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon Dra Truusje Kaunang, para Camat dan lurah se-Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment