Penjabat Walikota: Pentingnya ASN Mengikuti Ibadah

Reporter : | 10 Mar, 2016 - 10:14 pm WITA

Dari Ibadah Oikumene Pemkot Bitung

ibadah Oikumene, Pemkot Bitung, Drs Jhon Palandung,

Ibadah Oikumene Pemkot Bitung

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, melaksanakan ibadah Oikumene, sebagai bentuk ungkapan syukur atas penyertaan dan kasih Tuhan dalam berbagai aktivitas, di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Pemkot Bitung, Kamis (10/3).

Ibadah yang dihadiri penjabat Walikota Bitung Drs Jhon Palandung, dan sebagian bersar Aparat Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Bitung ini, merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis, minggu berjalan, sebelum melaksanakan aktifitas rutin .

Pdt Agustinus Lumombo STh, saat memimpin ibadah tersebut dalam khotbahnya diambil dalam pembacaan Alkitab Roma 13:1 yakni “Tiap-tiap orang harus takluk kepada pemerintah yang di atasnya, sebab tidak ada pemerintah, yang tidak berasal dari Allah; dan pemerintah-pemerintah yang ada, ditetapkan oleh Allah.

“Pemerintah adalah wakil Allah, diharapkan melaksanakan tugas sesuai dengan kehendak Tuhan, sehingga boleh menjadi berkat bagi banyak orang,” katanya.

Sementara itu, Penjabat Walikota John Palandung mengingatkan pentingnya ASN lingkup Pemkot Bitung, hadir dalam setiap kegiatan Ibadah Oikumene yang merupakan agenda Pemkot Bitung, bertujuan untuk penyegaran rohani serta menumbuhkan iman percaya terhadap Tuhan sebagai maha pencipta dan sumber kehidupan.

“Jadi merupakan hal penting bagi ASN dalam mengikuti setiap ibadah termasuk agenda Ibadah Oikumene, yang menjadi agenda Pemkot Bitung setiap hari Kamis, sebelum melaksanakan tugas rutin,” imbaunya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment