Gila, Pasangan Jual Bayi Agar Bisa Beli iPhone Baru

Reporter : | 09 Mar, 2016 - 6:11 pm WITA

cina, penjualan bayi, iPhone ,

(foto: Pixabay)

MANADOTODAY.CO.ID – Pria asal Cina telah dipenjara karena menjual bayinya yang masih berusia 18 hari secara online agar dia bisa membeli iPhone baru.

Pria, dari Tong’un, Provinsi Fujian, menggunakan media sosial untuk menjual putrinya seharga 23.000 Yuan atau setara dengan Rp 46,3 juta. Dari uang hasil penjualan, dia ingin membeli sepeda motor dan iPhone, pengadilan Cina mendengarkan.

Pria, yang diidentifikasi hanya dengan nama samaran ‘A Duan’, menemukan pembeli melalui media sosial QQ, People‚Äôs Daily Online melaporkan.

Pasangan yang masih berusia 19 tahun, memutuskan untuk menjual anak kandung mereka karena tidak mampu secara finansial.

Ibu dari bayi, dengan nama samaran ‘Xiao Mei’, sebenarnya bekerja beberapa pekerjaan paruh waktu, tapi akhirnya setuju membiarkan pasangannya menjual bayinya sendiri.

Dia dilaporkan mengatakan kepada polisi: ‘Saya sendiri anak adopsi, dan banyak orang di kampung saya mengirim anak-anak mereka kepada orang lain untuk dibesarkan. Saya benar-benar tidak tahu bahwa itu ilegal.’

Pembeli, yang namanya dirahasiakan, mengaku membeli bayi untuk adiknya. Bayi sekarang masih berada di tangan pembeli, menunggu keputusan dari pihak berwajib.

Baca Juga :

Leave a comment