Dondokambey Rangkul K2P2 Sosialisasikan Program Pemprov Sulut

Reporter : | 08 Mar, 2016 - 9:14 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, menyatakan, akan merangkul para sesepuh Pamong Praja melalui wadah Keluarga Pensiunan Pamong Praja (K2P2), untuk mensosialisasikan program dan kebijakan strategis Pemerintah Provinsi Sulut.

Hal itu dikatakan dondokambey saat menerima Dewan Pengurus K2P2 Sulut. Pada pertemuan itu, Dondokambey mendengarkan sejumlah masukan dan nasehat serta dukungan penuh untuk kepemimpinan OD-SK dari para Pamong Senior melalui Ketua Dewan Pengurus K2P2 Hengky Lengkong.

“Karnanya segala masukan dan nasehat dapat dari K2P2 dapat menjadi pertimbangan Gubernur dalam pengambilan kebijakan,” ujar Lengkong.

Sementara Dondokambey, memberikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada Dewan Pengurus K2P2 yang melalui dedikasi dan pengalaman tetap menjaga eksistensi dalam memajukan Sulut.

“Melalui pengalaman kerja dari para pamong praja senior ini, kiranya bisa dicontoh dan dilanjutkan oleh para aparatur sipil negara yang ada di pemprov. Ketokohan, kapabilitas dan Keterpanggilan dari para pamong praja ini, bisa diikuti para Apartur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemprov agar bisa menjaga eksistensi dalam menjalankan tugas dan tanggung-jawabnya kedepan,” terang Dondokambey. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment