Gubernur dan Wagub Sulut Support Kezia Warouw ke Ajang Miss Universe

Reporter : | 07 Mar, 2016 - 9:38 pm WITA

Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw, foto bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dan Wagub Steven Kandouw

Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw, foto bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dan Wagub Steven Kandouw

SULUT, (manadotoday.co.id) – Setelah menyandang gelar Putri Indonesia 2016, Kezia Warouw yang merupakan utusan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di ajang tersebut, mengunjungi Kantor Gubernur Sulut, Senin (7/3/2016).

Kunjungan Kezia tersebut, disambut Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Pada pertemuan itu, gadus berdarah Minahasa Selatan (Minsel), menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan Gubernur dan Wagub bersama warga Sulut.

“Kunjungan ini meyampaikan terima kasih secara langsung kepada Gubernur dan Wagub, serta memohon arahan dan doa agar bisa terus membawa nama harum Sulut hingga kacah internasional dimana nanti dirinya akan mengikuti kompetisi Miss Universe,” ujar Kazia.

Pada kesempatan itu, Gubernur
Dondokambey, menyatakan, Pemprov Sulut akan mensupport penuh perjuangan Kezia hingga nanti akan mengikuti komperisi miss universe.

“Saya berpesan kepada Kezia untuk selalu rendah hati dan memberikan yang terbaik bagi Sulut. Satu kebanggaan wakil sulut bisa menang di ajang pemilihan putri Indonesia, satu hal yang tak mudah karena saat penjurian benar-benar dipilih pemenang yang berkualitas dan ternyata gelar terbaik bagi wanita se Indonesia jatuh pada Kezia. Warga Sulut harus mendukung sepenuhnya,” ungkap Dondokambey.

Hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua TP PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, Kadis Pariwisata Sulut Happy Korah, dan Ketua yayasan puteri Indonesia. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment