Penjabat Walikota Bitung: GAMKI Harus Miliki Mental Yang Tangguh

Reporter : | 07 Mar, 2016 - 11:29 am WITA

tmp_8218-received_1067544766602070621921417BITUNG, (manadotoday.co.id) – Sebagai organisasi yang mewadahi kepentingan generasi muda Kristiani, Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) diharapkan memiliki mental yang tangguh, dewasa dan mandiri serta mampu menjadi mitra kerja pemerintah dalam proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“GAMKI harus miliki mental yang kuat dan tangguh dalam menghadapi tantangan di era globalisasi. Dan terpenting mampu mewujudkan generasi muda yang berkarakter Kristen yang sehingga menjadi berkat bagi banyak orang, bangsa dan negara, ” ujar Penjabat Walikota Bitung Drs John Palandung, saat menghandiri kondernsi GAMKI yang dilaksanakan di Wisma Pelaut Bitung, Jumat pekan lalu.

Selain itu Palandung juga berharap di organisasi yang mewadahi kepentingan angkatan muda Kristen, akan lahir intelektual-intelektual muda yang mampu beradaptasi dengan lingkungan dan dan sesama dalam mengaktualisasikan diri pada hal positif dan bermakna.

“Jadilah sosok pemuda yang religius, sehat, cerdas, mandiri, menjunjung tinggi nilai-nilai kerohanian dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebhinekaan bangsa Indonesia. Tetap teguh pada idiologi “KASIH” yang menjadi dasar kerja GAMKI serta terus melaksanakan visi misi GAMKI yaitu menjadi Garam dan Terang Dunia,” tukasnya.

Hadir dalam musda tersebut Walikota Bitung terpilih Maxmilian J Lomban, Plt Sekertaris Daerah Kota Bitung Malton Andalangi, Sekertaris umum DPP GAMKI Togar Napitu dan Instansi terkait lainnya.

Diketahui pada Musda ini terpilih sebagai Ketua GAMKI Sulut periode 2016-2019 yakni Meydi Tinangon, menggantikan ketua GAMKI sulut periode sebelumnya Rivai Rompas. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment