SAS Dilantik Ketua Umum Panitia Perkemahan Kreatif Remaja GMIM 2016

Reporter : | 06 Mar, 2016 - 11:52 pm WITA

SAS menerima SK panitia dari Ketua Komisi Remaja GMIM

SAS menerima SK panitia dari Ketua Komisi Remaja GMIM

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Bertempat di GMIM Pniel Kakaskasen, Minggu (6/3/2016), Syerly Adelyn Sompotan yang juga Wakil Walikota Tomohon dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Perkemahan Kreatif Remaja GMIM Tahun 2016 oleh Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Pnt Dwight Moody Rondonuwu MT. Ketua Harian Frets Keles ST, Sekretaris Umum Pnt Edi Moningka SSi, Bendahara Umum Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi, dilengkapi sejumlah seksi.

Perkemahan Kreatif Remaja GMIM Tahun 2016 berlokasi di Kelurahan Kayawu Kecamatan Tomohon Utara akan diikuti oleh 6 Rayon yaitu Rayon Tomohon, Rayon Minahasa 1, Rayon Minahasa 2, Rayon Langowan, Rayon Bitung dan Rayon Minahasa Utara.

Usai pelantikan, Pnt Dwight Moody Rondonuwu MT langsung menyerahkan SK Panitia kepada Ketua Umum kepada Ketua Panitia Syerly Adelyn Sompotan.

SAS dan jajaran Pemkot Tomohon mengikuti ibadah pelantikan

SAS dan jajaran Pemkot Tomohon mengikuti ibadah pelantikan

Dalam sambutannya usai dilantik, Sompotan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan sebagai Ketua Umum Panitia.

Ia sangat bersyukur dan merasa bangga walaupun bukan seorang penatua dan hanya seorang Pembina Remaja tapi sudah dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia Perkemahan Kreatif Remaja GMIM Tahun 2016.

‘’Saya ajak kepada semua panitia yang dilantik untuk bekerja sama dengan sebaik-baiknya, bekerja sesuai tugas dan wewenangnya masing-masing serta bekerja keras dalam menjalankan tugas yang diemban,’’ tukasnya.

Turut hadir pada Ibadah Pelantikan, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Caroll AY Senduk SH, anggota DPRD Tomohon Piet HK Pungus SPd, jajaran Pemkot Tomohon dan warga Jemaat GMIM Pniel Kakaskasen serta undangan. (ark)

 

 

 

Baca Juga :

Leave a comment