Panitia HUT ke-337 Kelurahan Kamasi Kota Tomohon Dilantik

Reporter : | 06 Mar, 2016 - 12:31 pm WITA

Pelantikan Panitia HUT ke-337 Kelurahan Kamasi Kota Tomohon

Pelantikan Panitia HUT ke-337 Kelurahan Kamasi Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Bertempat di Aula Naga Mas, Sabtu (5/3/2016) Panitia HUT ke-337 Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon dilantik oleh Lurah Kamasi Femmy Sengkey-Melo SSos.

Ibadah pelantikan dipimpin Pdt Dr Djemy Paulus Sinubu, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Bait-El Kamasi.

Panitia HUT ke-337 Kelurahan Kamasi diketuai Dr Rooije Rumende SSi MKes, Wakil Ketua Ladys Fransiska Turang SE, Sekretaris Franny Walangitan SH, bendahara Pdt Oltje Mamuaja STh. Struktur kepanitiaan dilengkapi dengan sejumlah seksi.

Memeriahkan HUT ke-337 Kelurahan Kamasi akan dilaksanakan berbagai lomba antar lingkungan seperti lomba olahraga bola voli, tenis meja, lari 5 kilometer, futsal. Kemudian lomba kesenian yakni paduan suara antar lingkungan, lomba figura, lomba kebersihan antar lingkungan, lomba dansa serta Kebaktian Penyegaran Iman (KPI).

‘’Rangkaian kegiatan akan dibuka pada 3 April mendatang dan akan dilaksanakan jalan sehat,’’ kata Rumende saat mempresentasikan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Sementara acara puncak akan dilaksanakan 25 Juni yang ditetapkan sebagai HUT Kelurahan Kamasi. ‘’Tahun ini akan kami laksanakna semeriah mungkin. Ini pelaksanaan akbar seperti tiga tahun lalu di HUT ke-334. Kami memang akan melaksanakan kegiatan akbar setiap tiga tahun,’’ tukas Rumende seraya menambahkan warga Kamasi di luar daerah juga tahun ini akan datang turut memeriahkan kegiatan sebagai ajang pulang kampong. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment