Penjabat Walikota Bitung Ingatkan ASN Tingkatkan Disiplin

Reporter : | 06 Mar, 2016 - 12:01 am WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Untuk mewujudkan keberhasilan pelayanan publik, Aparat Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung diingatkan Penjabat Walikota John Palandung, untuk terus meningkatkan disiplin kerja.

john palandung

Penjabat Walikota John Palandung ketika mengikuti senam usai jalan sehat dalam rangka pencanangan bulan Displin Pemkot Bitung

Hal ini sebagaimana disampaikan Palandung, saat melepas peserta jalan sehat dalam rangka Pencanangan Bulan Disiplin di Pemkot Bitung, yang berasal dari seluruh SKPD jajaran Pemkot Bitung, di lapangan Kantor Walikota, Jumat kemarin.

“ASN sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat agar terus menjaga dan meningkatkan displin di saat jam kerja,” tegasnya,
“Disiplin bukan hanya ketika datang dan pulang kerja tepat waktu saja, melainkan mampu melakukan tugas kerja dengan penuh tanggung jawab dengan mengedepankan asas pelayanan prima, ” tukas Palandung.

Diketahui, usai jalan sehat dilanjutkan dengan senam zumba yang diikuti para pejabat serta ASN dan THL lingkup Pemkot Bitung. (*/lou)

Baca Juga :

Leave a comment