Wagub Sulut: Olahraga Bersama ASN Sulut Bangun Kebersamaan

Reporter : | 05 Mar, 2016 - 11:41 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, menyatakan, olahraga bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemprov Sulut, akan membangun kebersamaan antar pegawai. Hal itu dikatakan Kandouw, ketika memberikan sambutan di kegiatan jalan sehat bersama Pemprov Sulut, Jumat (4/3/2016).

Wagub Sulut, Steven KandouwMenurut Kandouw, jalan sehat bersama ini akan digelar setiap Jumat minggu pertama setiap bulan. “Yang perlu diperhatikan semua ASN, olahraga bersama untuk membangun silahturahmi¬† diantara sesama pegawai,” ungkap Kandouw.

Disisi lain, Mantan Ketua DPRD Sulut ini menyatakan, pelaksanaan agenda Pilkada di Sulut sudah usai. Oleh karena itu, perbedaan harus segera ditinggalkan.

“Jangan ada lagi perbedaan warna karena Pilkada sudah selesai. Mari kita membangun kebersamaan serta tingkatkan kinerja dan kekompakan,” harap Kandouw.

Ia menambahkan, yang pasti dibawah pemerintahan OD-SK semua ASN harus bekerja nyaman, siapa yang berprestasi pasti di promosikan, sebaliknya yang malas akan dipinggirkan.

Diketahui, jalan sehat yang mengambil start di lobbi kantor gubernur Sulut ini, diikuti Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sulut, Ibu dr Devi Kandouw-Tanos, dan seluruh Pejabat Eselon II, III, IV dan staf. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment