ASN di Minahasa Harus Lebih Profesional !!!

Reporter : | 06 Mar, 2016 - 9:29 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Jefry R Korengkeng SH M.Si, meminta seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Minahasa untuk terus meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas demi menjawab harapan dan keinginan atasan, terutama keinginan masyarakat.

“Saya menghimbau kepada seluruh ASB di lingkup pemkab Minahasa baik struktural maupun fungsional agar lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas dan kewajiban,”harap Korengkeng.

Menurut Korengkeng, semangat bekerja harus terus ditingkatkan dan serta dibarengi dengan disiplin yang tinggi. “ASN yang giat dalam melaksanakan tugas akan menjadi penilaian dari atasan supaya bisa menapaki karir yang lebih tinggi atau promosi jabatan,” tegasnya.

Diuraikan Korengkeng, untuk kabupaten Minahasa sendiri hingga saat ini jumlah ASN mencapai 7000-an. Sehingga kompetesi untuk meraih karir yang lebih tinggi semakin kecil. Guna menggapai hal itu dibutuhkan kerja keras dan lebih giat dan produktif dalam menjawab tantangan dan peluang kerja yang tersedia.

“Kita harus berkompetisi ditengah peluang yang tersedia sangat terbatas oleh karena jumlah ASN yang sangat banyak, sebab dengan begitu akan terlihat siapa ASN yang memiliki kualitas dan kemampuan yang nantinya dipercayakan untuk sebuah jabatan,”tukas Korengkeng. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment