Kemenkopolhukam Inventarisir Data Pelayanan Publik di Bitung

Kemenkopolhukam , Drs Agung Prastistho MSi , BITUNG, (manadotoday.co.id) – Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenkopolhukam) melakukan kunjungan kerja di kota Bitung, dipimpin Drs Agung Prastistho MSi diterima Plt Sekkot Bitung Malton Andalangi, Kamis kemarin.

“Tujuan kunker dalam rangka memantau dan menginventarisasi data serta permasalahan-permasalahan tentang pelayanan publik di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di kota Bitung,” ujar pimpinan rombongan Agung Prastistho.

Sementara itu, Malton Andalangi mewakili Pemkot Bitung, mengapresiasi kunjungan kerja Kemenkopulhukam-RI yang merupakan wujud komitmen bersama dalam melaksanakan berbagai program pembangunan.

“Kunker ini kiranya akan menjadi momentum sangat penting dan strategis bagi Pemkot Bitung untuk membenahi dan menyempurnakan bentuk-bentuk pelayanan publik yang telah di terapkan selama ini,” pungkasnya.

Diketahui rombongan Kemenkopolhukam terdiri dari Drs. Agung Prastistho, M.Si selaku Asdep Koordinasi Peningkatan Pelayanan Publik Kemenpolhukam, Kolonel (Inf) Sugeng Hartono, SE, selaku Kabid Peningkatan Pelayanan Barang dan Jasa , Sandi Mulyono selaku Kabid Peningkatan Pelayanan Administrasi, Riandi J. Sulistyono, S.lkom, M.Si, Kasubbag Penyusunan Program. (lou)