Dipimpin Wabup dan Sekda Pemkab Minsel Bersih-bersih Pusat Kota Amurang

Reporter : | 04 Mar, 2016 - 9:08 am WITA

Frangky Wongkar, Kota Amurang

Wabup Frangky Wongkar dan Sekda Danny Rindengan saat melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan di depan GMIM sentrum Pusat Kota Amurang

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Komitmen dan perhatian menjaga lingkungan tetap bersih, asri dan sehat bukan hanya sebatas sosialisasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) kepada masyarakat, namun juga diwujudkan dalam kegiatan nyata dengan kegiatan bersih-bersih lingkungan.

Buktinya, mengawali rutinitas, jajaran Pemkab Minsel dipimpin Wakil Bupati (Wabup) Frangky Wongkar dan Sekertaris Daerah (sekda) Danny Rindengan, melaksanakan kegiatan bersih-bersih di pusat kota Amurang, Jumat (4/3) pagi tadi.

Wabup Frangky Wongkar, disela-sela kegiatan bersih-bersih lingkungan mengatakan, kegiatan besih yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat tujuannya untuk menjaga lingkungan agar bersih, sehat sehingga nyaman untuk ditinggali.

“Kegiatan ini juga hendaknya menjadi motifasi bagi masyarakat untuk peduli dan memberi perhatian terhadap kebersihan lingkungan agar sehat dan terhindar dari ancaman penyakit,” ujarnya.

Pun demikian Wongkar berharap Kebersihan akan menjadi budaya masyarakat di kabupaten Minsel.

“Kebersihan itu penting, selain membuat lingkungan sehat dan nyaman Bersioh itu adalah bagian dari Iman,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment