Wagub Sulut: Olahraga Paralayang Harus Hasilkan Atlit Berkualitas

Reporter : | 03 Mar, 2016 - 10:33 pm WITA

Wakil Gubernur ,  Steven Kandouw, Olahraga Paralayang

Wagub Sulut Steven Kandouw, menyematkan PIN kepada atlit yang mengikuti latihan paralayang dan paramotor

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw, mengharapkan agar olahraga paralayang yang saat ini mulai berkembang di Sulut, bisa menghasilkan atlit berkualitas dan mengharumkan nama Sulut dalam berbagai ivent yang diikuti.

Hal itu dikatakannya, ketika memberikan sambutan di upacara penutupan Pelatihan Paralayang dan Paramotor Tahun 2016, di Gunung Tumpa, tepatnya di Desa Tiwoho, Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (3/3/2016).

“Olahraga dirgantara ini bukan sebagai penyalur minat dan bakat semata, namun merupakan media pembinaan atlit sekaligus cara efektif dalam memasyarakatkan olahraga ini,” ucap Kandouw.

Lanjutnya, para peserta yang mengikuti pelatihan diharapkan bisa mengembangkan diri dan mencapai prestasi kedepan. Oleh karena itu, semua pihak yang peduli atas eksistensi dan pengembangan olahraga dirgantara ini, untuk terus mendukung setiap kegiatan agar kedepan paralayang dan paramotor dapat semakin memasyarakat sekaligus dapat menjadi cabang olahraga prestasi daerah dan bangsa.

Hadir pada acara penutupan tersebut, jajaran Forkopimda Sulut, Kepala Dispora Sulut Mecky Onibala, Kaban Kesbangpol Edwin Silangen, Kadis Kehutanan Herry Rotinsulu. Para tamu undangan juga disuguhkan dengan penampilan para atlit paralayang dan paramotor. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment