Besok, Launching Kampung Bebas Miras di Minahasa

Akan Dihadiri Gubernur dan Kapolda Sulut serta Bupati Minahasa

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Brigjen Pol Drs. Wilmar Marpaung SH bersama Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), dipastikan akan meresmikan “Launching Kampung Bebas Minuman Keras” Jumat (4/3/2016) pukul 08.00 pagi di Kelurahan Talikuran Kecamatan Kawangkaoan Utara, Kabupaten Minahasa.

Hal itu dikatakan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi. Dikatakan Tumundo, sesuai edaran surat nomor 005/II/59 tertanggal 29 Februari 2016 yang ditandatangani oleh Sekdakab Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi menyebutkan bahwa kegiatan Launching Kampung Bebas Miras akan dilaksanakan pada hari Jumat 4 Maret 2016 pukul 08.00 Wita bertempat di Kelurahan Talikuran Kecamatan Kawangkoan Utara.

Ditambahkan Tumundo bahwa program kegiatan ini merupakan dukungan terhadap kampanye “Brenti Jo Bagate” yang diserukan oleh pihak Kepolisian Daerah Sulawesi Utara dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban serta ketentraman masyarakat di Sulawesi Utara ini, termasuk di wilayah Kabupaten Minahasa.

Sementara Camat Kawangkoan Utara Serfilia Joroh SSTP mengatakan bahwa pihaknya telah siap mensukseskan pelaksanaan kegiatan ini di wilayahnya.

“Sebagai pemerintah dan masyarakat Kecamatan Kawangkoan Utara, kami telah siap mensukseskan kegiatan ini,” kata Camat termuda di Kabupaten Minahasa ini. (rom)