Diknas Sulut Terima 1 Unit Mobil Avanza dari Bank SulutGo

Diknas Sulut , Bank SulutGo , Asiano G Kawatu
Penyerahan bantuan CSR dari Bank SulutGo kepada Diknas Sulut

SULUT, (manadotoday.co.id) – Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), menerima 1 unit mobil Avanza dari Bank SulutGo, yang merupakan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

Pemberian bantuan yang dilakukan di lobi kantor gubernur Sulut, Rabu (2/3/2016), diserahkan Sekdaprov Sulut S.R. Mokodongan, kepada Kepala Diknas Sulut Asiano G Kawatu. Mokodongan mengatakan, semangat CSR diharapkan mampu membantu menciptakan keseimbangan antara perusahaan masyarakat dan lingkungan.

“Tanggungjawab sosial ini diharapkan dapat menjadi budaya bagi bangsa Indonesia khususnya di Provinsi Sulut, dalam kebersamaan mengatasi masalah social dan lingkungan,” ujar Mokodongan.

Kata dia lagi, program CSR ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari konsep Good Corporate Governance. Karena itu, dirinya memberi apresiasi kepada jajaran direksi Bank Sulutgo yang telah mewujudkan misi kedua dari Gubernur dan Wagub Sulut yaitu memantapkan pembangunan sumber daya manusia (SDA) yang berkepribadian dan berdaya saing.

“Saya berharap kiranya bantuan mobil avansa ini dapat menunjang kinerja Dinas Diknas Sulut dalam menopang kegiatan BOS di Provinsi Sulut. Saya harap lagi, kedepan Bank Sulutgo lewat program dana CSR dapat membantu program Pemprov Sulut lainnya,” tukas Mokodongan.

Hadir pada penyerahan bantuan ini, Diretur Operasional Bank Sulutgo Yudhy Koagow, Direktur Kepatuhan Bank Sulutgo Jefry Salilo, dan pejabat di Lingkup Diknas Sulut. (ton)