Gubernur Sulut Apresiasi Kepemimpinan JS-RK di Mitra

Reporter : | 02 Mar, 2016 - 4:12 pm WITA

Olly Dondokambey SE ,  James Sumendap SH ,Ronald KandoliTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Gubernur Olly Dondokambey SE memberikan apresiasi terhadap pembangunan yang telah dilakukan pemerintahan James Sumendap SH dan Ronald Kandoli saat ini di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

“Saya kira untuk pembangunan yang sudah dilakukan saat ini sudah sangat baik. Seperti kebanyakan jalan-jalannya yang sudah ada perbaikan,” ujar Dondokambey saat melakukan kunjungan kerja dengan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw pekan lalu.

Perhatian Pemprov Sulut di Kabupaten Minahasa Tenggara kata Dondokambey, di kawasan-kawasan yang masih perlu adanya percepatan pembangunan.

“Kita upayakan ada pembangunan yang setara di antara kabupaten dan kota. Apalagi untuk Minahasa Tenggara yang merupakan daerah baru yang membangun. Nanti kita dorong pembangunan di Minahasa Tenggara dulu, baru di daerah-daerah lainnya, sehingga pembangunannya bisa setara,” tandasnya.

Selain menggelar rapat bersama, Gubernur bersama Wagub Steven Kandouw dan Ketua DPRD Sulut Andrei Angow, serta Forkopimda Sulut meninjau langsung pengoperasian RS Keliling pertama di Indonesia milik Pemkab Minahasa Tenggara.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment