21 Hari Polres Minsel Gelar Operasi Simpatik 2016

Reporter : | 02 Mar, 2016 - 10:17 am WITA

Polres minsel, Operasi Simpatik 2016, AKBP Benny Bawensal

Kapolres Minsel saat melakukan penyematan kepada salah satu anggota Polri, di gelar pasukan operasi simpatik 2016

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Minahasa, selang duapuluh satu hari kedepan yakni, akan melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat “Simpatik 2016”.

“Terhitung mulai tanggal 1 Maret sampai dengan 21 Maret 2016 akan dilaksanakan Operasi Kepolisian “Simpatik 2016” yang bersifat Operasi Kepolisian kendali pusat oleh seluruh jajaran Polri ,” ujar Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensal pada gelar pasukan, yang dilaksanakan kemarin.

Operasi Kepolisian Terpusat “Simpatik 2016” ini menurut Bawensal, adalah Operasi Kepolisian yang mengedepankan kegiatan premtif dan preventif didukung dengan kegiatan penegakan hukum pada setiap pelanggaran maupun kejahatan dibidang lalulintas.

“Operasi cipta kondisi kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya dibidang kamseltibcar lantas (kemanan, keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalu lintas), “ kata Bawensal, sembari meminta dukungan seluruh elemen masyarakat, agar operasi ini berjalan sukses dan lancar.

Diketahui pada acara gelar pasukan yang dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Minsel dan Kabupaten Mitra, sebagai wilayah hukum Polres Minsel, dilakukan penyematan pita operasi kepada perwakilan dari Polri, TNI, Dishub dan Sat Pol PP. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment