Wakil Walikota Tomohon Resmikan TK Katolik Santa Maria Goretti Woloan

Reporter : | 01 Mar, 2016 - 8:30 pm WITA

Wakil Walikota Tomohon  resmikan TK Katolik Santa Maria Goretti Woloan

Wakil Walikota Tomohon resmikan TK Katolik Santa Maria Goretti Woloan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Selasa (1/3/2016) meresmikan Gedung Taman Kanak-Kanak Katolik Santa Maria Goretti di Kelurahan Woloan III Kecamatan Tomohon Barat. Ibadah yang dipimpin oleh Pastor Paroki Bunda Hati Kudus Yesus Woloan Pastor Fransiskus Mandagi MSC dan Pastor Yohanes Tinggogoy MSC.

Saat membacakan sambutan walikota, SAS mengatakan, pembangunan gedung TK ini merupakan usaha yang dilakukan oleh seluruh umat di Paroki Bunda Hati Kudus Yesus Woloan sebagai wujud kemandirian gereja dan umat dalam upaya untuk memberikan pendidikan khususnya pendidikan dini bagi anak-anak.

‘’Sehingga melalui proses inilah gereja dan umat akan menuju pada suatu kedewasaan dalam iman sesuai dengan teladan Kristus,’’ katanya.

Oleh karena itu Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mengharapkan dengan diresmikannya gedung TK ini agar terus meningkatkan kualitas iman dan pelayanan melalui tindakan yang nyata dan kepedulian kepada sesama manusia.

Wakil Walikota Tomohon foto bersama di TK Katolik Santa Maria Goretti Woloan

Wakil Walikota Tomohon foto bersama di TK Katolik Santa Maria Goretti Woloan

Ibadah Peresmian Gedung Taman Kanak-Kanak Katolik Santa Maria Goretti Woloan ditandai dengan pembukaan selubung papan nama oleh Ketua Yayasan Pendidikan Katolik Keuskupan Manado Pastor Feky Singal Pr MPd dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan sekaligus meninjau keseluruhan bangunan gedung Taman Kanak-Kanak Katolik Santa Maria Goretti Woloan.

Peresmian ini dihadiri Anggota DPRD Kota Tomohon asal Woloan Santi Runtu, Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Ketua Yayasan Pendidikan Katolik Keuskupan Manado Pastor Feky Singal Pr MPd, Ketua Dewan Pastoral Paroki Bunda Hati Kudus Yesus Woloan Drs Thomas Senduk, Ketua Panitia Pembangunan Paroki Bunda Hati Kudus Yesus Woloan Paulus Tuerah SP, Sekretaris Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomohon Herling Pondaag SPd, Sekretaris Kecamatan Tomohon Barat Albertus Senduk SE, Lurah Woloan III Jacqueline Runtu dan Kepala TK Katolik Santa Maria Goretti Woloan Fenny Maria Tuerah SPd serta para undangan lainnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.