Wabup Mitra Kunker di Kota Bitung

Ronald Kandoli, John Palandung,DR Hermanus Bawuoh,
Foto bersama penjabat walikota Bitung John Palandung dan wabup Mitra Ronald Kandoli, serta sejumnlah pejabat Pemkot Bitung

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli, melakukan kunjungan kerja di Kota Bitung, yang diterima penjabat Walikota John Palandung, Pelaksana tugas Asisten I Setda Kota Bitung DR Hermanus Bawuoh, di ruang kerja Walikota, Senin kemarin.

Kandoli disela-sela kunker tersebut mengatakan pelaksanaan kunker kali ini, untuk melihat sejauh mana pengelolaan perijinan yang ada di kota Bitung yang terbaik dalam Indeks Integritas Nasional.

“Dengan dasar itulah Pemkab Mitra perlu berkonsultasi tentang hal perizinan di Pemkot Bitung, ” tutur Kandoli sembari menambahkan hasil kunker tentang pengelolaan perizinan akan menjadi salah satu bahan evaluasi pengelolaan perizinan di kabupaten Mitra.

Sementara itu Penjabat Walikota John Palandung, menyatakan apresiasinya atas kunjungan wabup Mitra Ronald Kandoli, serta akan memberikan informasi yang dibutuhkan dalam hal pengelolaan perizinan. (lou)