OD – SK Gelar Pertemuan dengan FKUB Sulut

Reporter : | 29 Feb, 2016 - 3:13 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD – SK), melakukan pertemuan dengan pengurus Forum Koordinasi Umat Beragama (FKUB) Sulut, Senin (29/2/2016).

Pertemuan yang digelar di ruang tamu Gubernur Dondokambey tersebut, turut diikuti Sekdaprov Sulut Ir. S.R. Mokodongan, dan pejabat terkait lainnya.

“Pertemuan ini dalam rangka sillahturahmi dan dialog bersama terkait dengan kerukunan umat beragama yang ada di wilayah sulawesi utara selama ini,” ujar Dondokambey.

Lanjut mantan anggota DPR RI ini, dirinya menyambut baik atas kehadiran para pengurus FKUB Sulut. Dan diharapkan selama kepemimpinannya, mendapat dukungan dan topangan dari pengurus FKUB Sulut.

“Mohon doa restu lima tahun kedepan kepemimpinan kami mudah-mudahan Sulawesi Utara akan lebih berkembang menuju Sulut Hebat yang lebih sejahtera untuk rakyat indonesia,” ucap Dondokambey.

Sementara salah satu pengurus FKUB Sulut menyampaikan, kunjungan ini sebagai silahturahmi kepada Gubernur dan Wagub Sulut OD-SK. Selain itu, melaporkan pula kerukunan antar umat beragama di Sulut masih sangat harmonis sehingga toleransi masih tercipta antar golongan agama dengan baik. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment