Wakil Walikota Tomohon Hadiri HUT ke-25 GMIM Siloam Tara-tara

Reporter : | 28 Feb, 2016 - 8:30 pm WITA

Wakil Walikota Tomohon memasang lilin HUT

Wakil Walikota Tomohon memasang lilin HUT

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Minggu (28/2/2016) menghadiri HUT ke-25 GMIM Siloam Tara-tara Wilayah Tomohon II.

Ibadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tomohon II Pdt Jonathan Mantiri MTh.

Saat membacakan sambutan Walikota Jimmy F Eman SE Ak, SAS mengatakan bahwa perayaan hari ulang tahun jemaat merupakan momentum untuk mengajak mempertinggi dan memperkokoh motivasi pelayanan kepada seluruh jemaat, yang dibarengi dengan langkah introspeksi terhadap keberhasilan pelayanan, guna memantapkan program pelayanan ke depan, karena tantangan kedepan tentu semakin luas dan kompleks seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dewasa ini.

Oleh karena itu, diperlukan adanya persepsi serta keinginan yang sama antara seluruh pimpinan, bahkan anggota jemaat untuk secara bersama-sama membangun jemaat yang dewasa dari segi iman yang kokoh dan persatuan.

Dalam perayaan ulang tahun jemaat ini, SAS pun mengajak kepada jemaat untuk tetap semangat dalam meningkatkan kualitas iman lewat pelayanan pemberitaan injil Kristus dalam berbagai kegiatan yang bersifat religius, maupun dalam kehidupan kita sehari-hari.

wakil walikota bersama suami dan jajaran Pemkot Tomohon

wakil walikota bersama suami dan jajaran Pemkot Tomohon

‘’Kami berharap melalui hari ulang tahun jemaat akan makin mendorong motivasi jemaat dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan yang telah dipercayakan kepada masing-masing warga jemaat, di dalamnya sebagai badan pekerja majelis jemaat, pelayan khusus, komisi bipra, serta komisi kerja yang ada,’’ katanya.

Ibadah HUT dihadiri Ketua BPMJ Jemaat GMIM Siloam Tara Tara Pdt Licky Rumagit – Palar MTh serta para pendeta jemaat, suami dari Wakil Walikota Tomohon Terkelin Purba SH, para pejabat di jajaran Pemkot Tomohon, Kapolres AKBP Monang Simanjuntak SIK serta jajaran dan seluruh jemaat GMIM Siloam Tara Tara. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment