Gubernur Janji Bangun Jalan Provinsi di Mitra

Reporter : | 28 Feb, 2016 - 7:30 pm WITA

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey,Tonaas Wangko, Um Banua Minahasa,dr Bert Supit,

Olly Dondokambey SE

RATAHAN,(manadotoday.co.id)- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE berjanji akan memperjuangkan di pusat pembangunan jalan provinsi di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di tahun 2017.

Ini dikatakan gubernur saat melakukan kunjungan kerja dengan Wakil Gubernur Drs Steven Kandow bersama jajaran Forkompinda.

”Kami akan memperjuangkan perbaikan jalan provinsi di Mitra. Rencananya tahun 2017 mendatang,” kata Dondokambey. ‘Ya, paling lambat tahun 2017 semua jalan provinsi di Mitra yakni jalan Tababo-Ratahan, Lobu-Pontak, Tombatu-Kalait dan jalan penghubung Lobu-Amurang akan dibangun,”kata Dondokambey.

Gubernur berharap Pemkab Mitra proaktif dan bersinergi dengan Pemprov agar program-progran bisa berjalan dengan baik. Sementara Bupati James Sumendap SH, menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulut yang telah mendengarkan apa yang menjadi aspirasi untuk perbaikan jalan.

”Jalan yang menjadi tanggung jawab provinsi sampai saat ini belum ada perhatian dari pemprov. Untuk itu dengan pemimpin yang baru OD-SK dapat memperhatikan keluhan masyarakat Mitra,”tegas Sumendap. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment