OD-SK akan Lakukan Rolling Pejabat

Reporter : | 28 Feb, 2016 - 2:45 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, menyatakan, akan melakukan rolling pejabat di jajaran Pemprov Sulut.

Menurut dia, sebagai persiapan rolling pejabat, dirinya bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw, akan berkoordinasi dengan Sekprov Ir. Siswa R Mokodongan.

“Masih rahasia. Yang pasti sesuai aturan,” tegas Dondokambey, ketika ditanya wartawan terkait persiapan rolling pejabat.

Lanjutnya, mutasi pejabat di jajaran birokrasi merupakan hal biasa. Yang jelas, pejabat dibutuhkan saat ini, yakni orang yang dipercaya untuk bersama membangun Sulut hebat ke depan.

Disisi lain, Dondokambey mengingatkan, pejabat di Lingkup Pemprov Sulut untuk bekerja sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Tak perlu khawatir dengan rolling. Bekerjalah sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku,” tukasnya.

Sementara itu, Staf Khusus Olly Dondokambey bidang media, Viktor Rarung, mengatakan jika persiapan pelaksanaan rolling pejabat terus dimatangkan.

“Mungkin akan mulai pekan depan,” tandasnya kepada wartawan, sembari menyatakan kemungkinan pejabat yang akan dimutasi akan berstatus Plt (pelaksana tugas), sebab aturan tak membolehkan Kepala daerah terpilih melakukan mutasi pejabat 6 bulan pasca dilantik. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment