Pilkada Minahasa 2018, Warga Minteng Dukung Ivansa Menuju Minahasa Satu

Reporter : | 28 Feb, 2016 - 10:49 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sosok wakil bupati Minahasa saat ini Ivan SJ Sarundajang mendapat dukungan menuju Minahasa Satu pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa tahun 2018.

Dukungan itu datang dari masyarakat Minahasa Tengah (Minteng) yang meliputi kecamatan Sonder, Kawangkoan Utara, Kawangkoan, Kawangkoan Barat, Tompaso Barat dan Tompaso.

Sebagai putra asli Minteng, Ivansa begitu sapaan akrab mantan Gubernur Sulut DR S H Sarundajang ini, dinilai memiliki kemampuan membawa kabupaten Minahasa makin maju dan sejahtera.

“Kami sangat berharap Pak Ivansa mau mendengar harapan kami warga Minahasa Tengah agar mencalonkan diri sebagai Bupati Minahasa pada Pilkada nanti,”ucap Jefry Owe Sengkey dan Demke Laoh warga Minteng.

Selain memiliki kemampuan, Ivansa juga diniai mampu membangun kedekatan dengan masyarakat di segala umur dan setiap lapisan masyarakat.
Buktinya saat ini Ivansa dipercaya sebagai Korda Lansia kabupaten Minahasa, serta motivator bagi kalangan generasi muda di Minahasa Tengah dalam membangun jatidiri dan senantiasa memotivasi generasi muda untuk berkreasi dan berinovasi.

Ini jelas merupakan modal yang sangat luar biasa bagi seorang Ivansa untuk maju sebagai calon Bupati, dan masih banyak lagi modal yang lain yang layak diperhitungkan.

“Bapak itu sangat dekat dengan siapapun, hal itu membuat Bapak makin dicintai oleh masyarakat. Karenanya tidak salah jika kami meminta agar Bapak mencalonkan diri sebagai Bupati Minahasa,”ujarnya.

Keduanya sangat optimis ketokohan Ivansa sudah melekat di hati masyarakat di Minahasa, apalagi menurut banyak pendapat sosok Ivansa merupakan jelmaan dari SHS yang sangat dikenal ketokohan dan kesuksesannya saat memimpin Sulawesi Utara selama dua periode berturut-turut. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment