SAS Resmikan Alfamart SMK Kristen 2 Tomohon

Reporter : | 27 Feb, 2016 - 11:37 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan Sabtu (27/2/2016) meresmikan Business Centre Alfamart SMK Kristen 2 Tomohon.

SAS, Alfa Mart, SMK Kristen 2 TomohonIbadah peresmian dipimpoin Pdt Sofie Goni-Rau MTh, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon III. Alfamart yang diresmikan adalah yang keempat di Sulawesi Utara setelah Manado, Minahasa dan Bitung dan ke-100 di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, atas nama Pemkot Tomohon SAS mengapresiasi PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang telah berkontribusi untuk pengembangan ekonomi hingga sampai di sekolah. ”Meningkatnya perekonomian masyarakat diharapkan bisa mengurangi kemiskinan,” kata SAS.

Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN, SAS mengatakan apa yang dilakukan pihak Alfamart sudah baik. ”Kami menyanbut baik program ini dengan harapan bisa menciptakan lulusan SMK yang memiliki ketrampilan,” tukas SAS.

Sementara Branch Manajer PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Eduardo mengatakan, dengan adanya program ini tentunya menyerap tenaga kerja di Kota Tomohon.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan Penandatanganan Kerjasama Program Pendidikan Manajemen Ritel Alfamart Class PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk melalui Branch Manajer engan SMK Kristen 2 Tomohon melalui Kepala Sekolah Dra Altje Liuw MPd.
Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Kota Tomohon Drs Gerardus E Mogi, Kepala Dinas Tenaga Kerja Drs Daniel E Pontonuwu, Camat Tomohon Tengah Ronald Kalesaran SE. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment