Tutup Rangkaian Kegiatan HUT ke-13, Pemkot Tomohon Gelar Jalan Sehat

Jalan sehat tutup rangkaian kegiatan HUT ke-13 Kota Tomohon
Jalan sehat tutup rangkaian kegiatan HUT ke-13 Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Menutup rangkaian kegiatan HUT ke-13 Kota Tomohon, Jumat (26/2/2016) Pemkot Tomohon menggelar jalan sehat. Start di pusat kota, ke arah utara dan finish di Show Window Kelurahan Kakaskasen I Kecamatan Tomohon Utara.

Usai jalan sehat Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, di samping untuk kesehatan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari sosialisasi lokasi wisata show window yang nantinya menjadi salah satu ikon Kota Tomohon.

Memasuki lokasi Show Window
Memasuki lokasi Show Window

“Masih banyak pegawai di jajaran pemerintah kota bersama unsur masyarakat yang belum mengetahui dan belum pernah berkunjung di lokasi ini. Jadi, dengan adanya kegiatan ini para peserta jalan sehat dapat menyaksikan langsung tempat ini yang merupakan tempat pembibitan tanaman hias, sekaligus salah satu lokasi wisata yang ada di Kota Tomohon,’’ ucap Eman.

Sementara Kadis Pertanian, Peternakan dan Perikanan Kota Tomohon  Ir Ervinz DH Liuw MSi menjelaskan bahwa show window yang merupakan tempat pembibitan bunga akan dibangun berbagai fasilitas penunjang pariwisata, sehingga dipastikan tempat lokasi ini akan menjadi daya tarik para wisatawan yang berkunjung di Kota Tomohon.

Ikut dalam kegiatan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit SH MH, Dandim 1302 Minahasa Letkol CZI Moh Andhy Kusuma SSos, Sekretaris Kota Dr Arnold Poli SH MAP, anggota DPRD Piet H K Pungus SPd, jajaran Pemkot Tomohon serta unsur masyarakat. (ark)