Gubernur Sulut Resmikan Proyek Senilai Rp.30,5 Miliar

Reporter : | 26 Feb, 2016 - 3:26 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, meresmikan empat proyek senilai Rp.30,5 Miliar, di Kabupaten Minahasa, Jumat (26/2/2016).

Peresmian yang dilaksanakan di Kecamatan Tombulu, berupa empat proyek pembangunan infrastruktur, yakni pembangunan Gapura Batas Minahasa di desa Kembes, pembangunan Jembatan Tete Seng Saluhesem, pembangunan Jalan jalur BTS Kota Manado-Kota- Kembes, dan pembangunan Jembatan Kendis lokasi desa Koka.

Dondokambey dalam sambutannya, mengatakan, peresmian ini menjadi tanda masyarakat bisa mengakses ruas jalan ini dengan mudah.

“Jalan baru ini, masyarakat tak mengalami kesulitan lagi untuk berpergian kemana-mana. Jalan ini sudah terbuka untuk masyarakat umum,” katanya.

Dondokambey pula mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat khususnya di Minahasa, yang terus mendukung program pemerintah.

“Pembangunan jalan dan jembatan ini mengambil tanah rakyat. Tapi saya mendapat informasi dari Pemkab Minahasa, masyarakat tak meminta ganti rugi,” ujarnya.

Dondokambey menambahkan, Pemprov Sulu akan mendorong pembangunan infrastruktur di Kabupaten dan Kota, untuk peningkatan kesejateraan masyarakat Sulut.

“Saya bertekad mewujudkan Sulut hebat. Saya berharap dukungan masyarakat, untuk mendukung program dari pemerintah,” pungkasnya.

Turut hadir pada acara peresmian itu, Wakil Gubernur Steven Kandouw, jajaran Forkopimda Sulut, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, jajaran Forkopimda Minahasa, serta pejabat di Lingkup Pemprov Sulut dan Pemkab Minahasa, juga masyarakat sekitar. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment