Dondokambey Resmikan Gedung Sport Centre di Kantor Gubernur Sulut

Olly Dondokambey,  Gedung Sport Centre
Gubernur Olly Dondokambey, menandatangani prasasti peresmian Gedung Sport Centre di halaman belakang kantor gubernur Sulut

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Olly Dondokambey, meresmikan pembangunan gedung sport centre, yang dibangun di halaman belakang kantor gubernur Sulut, Jumat (26/2/2016).

Peresmian gedung yang menelan anggaran Rp. 4,472.420.00 Miliar ini, ditandai dengan penandatangan prasasti, penguntingan pita, dan pemukulan bola pertama yang dilakukan Dondokambey.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Sulut ini, menyatakan, mendukung hadirnya gedung sport centre ini. Sebab, akan bisa menunjang kinerja pegawai dan pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

Disisi lain, Dondokambey menyatakan, semangat membangun sarana dan prasarana seperti pembangunan olah raga ini, sangat baik dalam rangka membangun kesehatan jasmani pegawai.

“Secara pribadi saya sangat mendukung hadirnya gedung ini, mudah-mudahan dapat dipakai dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Sebelumnya Karo Perlengkapan Setdaprov Sulut, James Sela, dalam laporannya, menyatakan pembangunan sport centre ini dibangun dua tahap sejak Tahun 2014 dan Tahun 2015, dengan kontruksi baja beton bertulang yaitu In door dan Out door.

“Anggaran berseumber dari Dana APBD Sulut Untuk tahap pertama nilai kontrak sebesar Rp. 1.599.000.000, sedangkan untuk tahap kedua nilai kontraknya berjumlah 2.912.820.000,” terang Sela.

Hadir pada acara peresmian itu, Wagub Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, dan pejabat teras di Lingkup Pemprov Sulut. (ton)