Terpilih Sebagai Dekan Baru, Rompas Bertekad Majukan FMIPA UNIMA

Reporter : | 25 Feb, 2016 - 10:10 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Setelah terpilih sebagai dekan fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam (FMIPA) Universitas Negeri Manado (UNIMA) untuk periode 2016-2020, DR Dennie Heroike Rompas, MSi mengaku memiliki sejumlah program yang jitu dalam rangkah memajukan FMIPA UNIMA.

“Target utama saya begitu saya di lantik oleh Rektor UNIMA pada tanggal 4 Maret 2016, adalah mengurus peningkatan akreditasi FMIPA UNIMA,” urai Rompas, Kamis (25/2/2016).

Dikatakan Rompas, FMIPA UNIMA harus menjadi fakultas terdepan di UNIMA, dengan melahirkan para mahasiswa yang berkualitas, memiliki kompetensi dan siap bersaing dalam lingkungan kerja.

Selain itu dirinya juga berupaya untuk meningkatkan kualitas para pengajar/dosen, dan menciptakan suasana perkuliahan yang nyaman dengan membenahi lingkungan kerja dan kampus yang asri sehingga mampu meningkatkan keinginan mahasiswa dan dosen untuk mengembangkan kemampuan dan keterampilan.

Menurut Rompas, dirinya bertekad memajukan FMIPA UNIMA, karenanya Dia berharap dukungan dari segenap dosen dan mahasiswa serta keluarga besar UNIMA.

“Saya optimis dengan berbagai program dan sentuhan nyata, FMIPA UNIMA akan terus melangkah maju, makin di cintai dan diminati,” pungkas Rompas. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment