Bupati Minsel Usulkan Pembangunan GOR ke Banggar DPR RI

Reporter : | 25 Feb, 2016 - 9:21 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kunjungan Badan Anggaran DPR RI di Provinsi Sulawesi Utara yang dipimpin Muhamad H Said Abdulah dan diterima Gubernur Olly Dondokambey, serta dihadiri oleh Bupati dan Walikota se-Sulut dan sejumlah pejabat, dimanfaatkan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, mengusulkan berbagai program pembangunan termasuk pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR).

“Salah satu kerinduan masyarakat Kabupaten Minsel yakni memiliki GOR yang repsentatif untuk dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat. Karena itu kami sangat berharap pembangunan GOR di Minsel akan menjadi ditindaklanjuti oleh Banggar DPR RI menjadi salah satu prioritas pembangun an. Dan Pemkab Minsel akan menyediakan lahannya,” usul Paruntu, Kamis (25/2).

Dikesempatan itu, Bupati Minsel juga memamaparkan pembangunan jalan dua arah di ruas jalan Amurang-Tumpaan yang telah dilaksanakan dan sementara dikerjakan di tahun anggaran 2016.

“Dengan adanya pembangunan ini tentu berdampak pada pertumbuhan ekonomi serta memudahkan masyarakat melaksanakan aktifitas. Selain itu juga membuat tata kota Kabupaten Minsel menjadi lebih baik, menuju Kabupaten Minsel berdikari cepat,” pungkasnya.(lou)

Baca Juga :

Leave a comment