Hari Ini, Menko Ekuin Akan Tinjau KEK dan IHP di Kota Bitung

Reporter : | 25 Feb, 2016 - 9:30 am WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution rencananya akan berkunjung di Kota Bitung, untuk menunjang perkembangan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), International Hub Port (IHP) dan Bitung Logistics Community College (BLCC).

“Ya, rencananya, Kamis (25/2) hari ini, Menko Ekuin, akan berkunjung hari ini di Kota Bitung,” ujar Kabag Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu SH.

Sebelum melakukan kunjungan kerja di Kota Bitung, menurut Kontu rencananya Menko Perekonomian Darmin Nasution akan menyambangi kantor Gubernur Provinsi Sulut.

“Di Kota Bitung sendiri pak menteri akan makan siang di Guest House Rumah Dinas Walikota Bitung sebelum melakukan peninjauan ke beberapa lokasi yang masuk dalam jadwal kerja menko perekonomian salah satunya adalah Terminal Peti Kemas kota Bitung, yang berkaitan dengan perkembangan International Hub Port di kota Bitung salah satu faktor penunjang keberhasilan perkembangan Kawasan Ekonomi Khusus di Bitung,” tukasnya sembari menambahkan segala sudah dipersiapkan dengan baik menyambut kunjungan Menko Perekonomian ini. (lou)

 

Baca Juga :

Leave a comment